Diduga Dibunuh, Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Sungai Langkahan





Aceh - Sesosok jasad wanita ditemukan di sungai buangan Desa Alur Dua, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara. Di lokasi juga ditemukan janin bayi.

"Kami dapat informasi dari masyarakat ada temuan mayat berjenis kelamin wanita di sungai buangan desa setempat," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Reski Kholiddiansyah kepada detikcom, Senin (5/2/2018).

Dia menyebutkan mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan oleh Murzalim (35) asal Desa Matang Teugoh Kecamatan Tanah Jambo Aye, Minggu (4/2).

Saat itu, dia sedang memotong rumput dan tiba- tiba melihat mayat di dalam sungai. Dia selanjutnya memberitahukan perihal penemuan mayat itu kepada warga sekitar dan diteruskan ke kepala desa setempat.

Baca juga: 23 Desa di Aceh Utara Dikepung Banjir, Warga Kekurangan Makanan


"Selanjutnya kepala desa melaporkan perihal kejadian tersebut kepada Polsek Langkahan dan ke lokasi untuk mengamankan dan mengevakuasi mayat," sebut Reski.

Dia menyebut ciri-ciri dari mayat itu. Perempuan yang diduga merupakan korban pembunuhan itu ditemukan dengan memakai celana dalam, miniset, dan jam tangan merek Bonia.

Korban ternyata tengah hamil. Sebab saat dievakuasi, tiba- tiba perutnya pecah dan mengeluarkan janin yang sudah tidak bernyawa lagi.

"Setelah dievakuasi, mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Cut Mutia untuk dilakukan proses visum," tambah Reski.

Dugaan sementara, perempuan itu merupakan korban pembunuhan. Namun polisi sedang menyelidiki lebih lanjut dan juga mengumpulkan saksi-saksi di lapangan.
(elz/elz)






pembunuhan aceh pembunuhan aceh utara wanita hamil sungai langkahan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fakta-fakta Jaringan Penyuplai Sabu ke Artis Riza Shahab

Namanya Jembatan Setan, Tapi Kok Cantik Ya

Pria Ini Terobos Pelican Cross, Tabrak Perempuan Hingga Tewas