Cech Akan Lapang Dada Kalau Tak Main di Final Piala Liga Inggris











Piala Liga Inggris meski timnya lolos ke final. Cech yakin David Ospina akan tetap jadi pilihan di kompetisi tersebut.

Cech memang kiper utama Arsenal di Premier League. Akan tetapi, di arena Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa, manajer Arsene Wenger memberi kesempatan kepada Ospina.

Cech memperkirakan Wenger tak akan mengubah kebijakannya terkait jatah main para kiper Arsenal. Oleh karena itu, dia yakin Ospina lah yang akan tampil saat melawan Manchester City di final Piala Liga Inggris, Minggu (25/2/2018).

"Pada awal musim sudah jelas bahwa akan seperti itu. Saya akan di sana untuk mendukung tim, tapi saya merasa tak akan bermain," ujar Cech yang dikutip Soccerway.

"Selalu berat menonton pertandingan dari bangku cadangan atau bahkan dari tribune penonton jika Anda tak terpilih. Sebagai pemain, Anda selalu ingin dilibatkan," tutur kiper asal Republik Ceko itu.

"Tapi, tentunya Anda berada di sebuah klub profesional yang memiliki 25 pemain top dan manajer selalu membuat pilihan-pilihannya untuk pertandingan dan Anda harus menerimanya," kata Cech, yang pernah memenangi Piala Liga Inggris sebanyak tiga kali ketika masih berkostum Chelsea.

Ospina menjadi kiper Arsenal pada laga final Piala FA musim lalu dan membantu The Gunners mengalahkan Chelsea 2-1.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pria Ini Terobos Pelican Cross, Tabrak Perempuan Hingga Tewas

Iannone Tercepat di Hari Kedua

Ngebut, Pengendara Motor Ini Tewas Terjun ke Sungai