Angkot Melaju Lawan Arah di Rawa Buaya, Ternyata Sopirnya Mabuk




Jakarta - Sopir angkutan kota di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, berkendara dalam keadaan mabuk minuman beralkohol. Tak hanya itu, dia melaju melawan arus hingga membahayakan pengguna jalan lain.
Kejadian itu berlangsung di pintu rel kereta api Rawa Buaya sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu ada polisi dari Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat.

"Saat itu tim yang berjumlah tujuh anggota personel sedang berada di pintu rel kereta api Rawa Buaya mendapati angkot jurusan Pondok Bahar-Cengkareng yang melawan arus," kata pimpinan TPP, Ipda Ruben George, dalam keterangannya, Selasa (27/2/2018).





Polisi curiga dan memberhentikan angkot tersebut. Namun sopir angkot bernama Taufik itu malah ngeyel dan mengoceh tidak jelas.

"Dia beralasan ingin memutar balik di pintu rel. Selain itu, mulutnya bau alkohol," ucap Ruben.

Petugas langsung menggeledah angkot Taufik. Ditemukan minuman beralkohol dan senjata tajam di dekat jok sopir.

"Dari hasil penggeledahan, didapati miras dalam botol jenis Rajawali sekitar setengah botol air mineral ukuran 600 ml. Selain itu, ditemukan sebilah pisau bergagang plastik warna merah dengan ukuran 20 cm," kata Ruben.

Taufik pun tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan angkot tersebut. "Saat ini Taufik beserta angkotnya diamankan di Mapolsek Cengkareng untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Ruben.
(aik/dnu)




sopir angkot mabuk sopir angkot ugal-ugalan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pria Ini Terobos Pelican Cross, Tabrak Perempuan Hingga Tewas

Iannone Tercepat di Hari Kedua

Ngebut, Pengendara Motor Ini Tewas Terjun ke Sungai